Selasa, 07 April 2009

Melacak ponsel yang hilang.

0


Bayangkan jika ponsel kesayangan anda hilang, otomatis data didalamnya juga lenyap gak tahu kemana ya kan?. Mungkin nilai ponselnya tidak begitu penting bagi anda (bagi anda yang tajir!). Tetapi datanya itu yang sangat anda butuhkan. Sekarang, dengan menggunakan Phonebak mobilephone anda bisa mengetahui nomor baru yang digunakan pada ponsel yang hilang tersebut. Dengan begini, anda bisa melacaknya. Berikut langkahnya :
1. Download versi trial Phonebak mobile phone dari http://www.handango.com/servlet/d/phonebakmobile.zip?s=308&p=210832&secw=2c6002d2 &email=
2. Pilih aplikasi yang sesuai dengan ponsel anda.
3. Jalankan aplikasi. Dengan membuka menu > pilih PhoneBak > options > open. Pertama kali dijalankan, aplikasi akan meminta anda mengisikan 'password', isikan dengan angka '1234' (password default). Anda nanti harus merubahnya.
4. Lakukan pengaturan dengan mengisi 'send1' dengan nomor lain anda, sebagai tujuan pengiriman pesan bila SIM card diganti dengan SIM card yang lain. Begitu juga dengan 'send2' kita dapat mengisi nomor tersebut secara internasional.Selanjutnya ganti isian dari 'customize your message' dengan kalimat yang kita inginkan. Misalnya 'ponsel hilang' Jangan lupa menyimpannya dengan membuka 'options' > 'save'.
5. Lakukan pengujian dengan mengisi SIM card pada ponsel tersebut dengan SIM card yang lain. Bila nomor yang terisi pada 'send1' mendapat pesan singkat yang telah anda isi sebelumnya, berarti aplikasi berfungsi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting