Rabu, 14 Mei 2008

UltraExplorer : Alternatif File Explorer

0

Pada postingan kali ini, Tips dan Trik Komputer akan mencoba menampilkan freeware alternative Browser atau Explorer File. Adalah UltraExplorer yang bisa digunakan sebagai alternative Windows Explorer. Freeware yang berversi 1.5.0.3 ini menyediakan antarmuka (interface) yang dapat dikustomasi sesuai kebutuhan dan selera kita sendiri dan juga mempunyai fitur tambahan.

Kita dapat mengelompokkan file berdasarkan kategori nama, type, tanggal modifikasi, dan kategori lainnya. Anda juga dapat mengekplorer folder dengan tab lebih praktis dan cepat. Anda juga dapat menampilkan folder dengan filter tertentu dan masih banyak lagi fitur lainnya yang berhubungan dengan pengelolaan file dan folder yang familiar dan friendly.

Kemudahan lain yang ditawarkan freeware yang dapat berjalan di Windows 98/ME/2000/XP/Vista ini adalah mengcopy file atau path folder, mendelet file atau folder, merename file atau folder, juga memview ukuran folder dan Drop Stack yang dapat mengumpulkan file dari berbagai path atau lokasi. Jika ingin mencobanya, Anda dapat mendownloadnya di sini dengan besar file 3 MB.

Spesifikasi UltraExplorer adalah sebagai berikut:

Publiser : Mustangpeak Software

File Size : 3003 kb

Version : 1.5.0.3 (history)

Last updated : Jan 02, 2008

License : Freeware

Windows : 98/ME/2000/XP/Vista

Requirements : None

Selamat Mendownload dan Mencoba!!!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting