Senin, 19 Mei 2008

AML Free Registry Cleaner

0

Salah satu factor yang dapat menyebabkan kinerja sebuah PC atau notebook menjadi lambat adalah penuhnya registry Windows. Registry ini merupakan pusat syaraf sebuah PC atau notebook dan bila terjadi masalah dengannya maka biasanya dapat menyebabkan Windows menjadi crash dan muncul pesan error (kesalahan). Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat membersihkannya dengan software yang dapat diperoleh secara gratis di internet. Pada saat browsing, Tips dan Trik Komputer menemukan banyak freeware di antaranya AML Free Registry Cleaner.

Freeware yang sampai postingan ini sudah mencapai versi 4.7 tersebut begitu mudah digunakan untuk mengatasi masalah registry Windows dengan hanya beberapa klik saja. Untuk memperolehnya, Anda dapat mendownloadnya filenya sebesar 2,42 MB tersebut di sini. Setelah berhasil mendownloadnya, kemudian install pada PC atau notebook Anda.

Setelah menjalankan AML Free Registry Cleaner, Anda dapat memulai pencarian problem/error, dengan mengklik Scan Now dan tunggu beberapa saat hingga proses scanning selesai kemudian klik fix all atau selected untuk �mengobatinya�.

Sebelum melakukannya, Anda dapat membuat restore point terlebih dahulu dengan mengklik tombol backup/restore untuk mengantisipasi jika terjadi kesalahan fix maka Anda dapat merestorenya kembali.

Setelah itu, coba restart PC atau notebook Anda niscaya Anda akan merasakan kinerjanya yang lebih baik.

Faslitas lain adalah yang dapat kita nikmati adalah Disk Cleaner yang dapat digunakan untuk membersihkan drive kita dari file-file yang tidak berguna.

Kemudian Startup Manager, dapat melihat program apa saja yang berjalan di sys tray (startup) di mana jika kurang membutuhkannya kita dapat mendisablenya.

Dengan Proccess Manager, kita akan dapat melihat detail program yang sedang berjalan.

Uninstall Manager, dapat membantu kita jika kita ingin membuang program-program yang tidak kita butuhkan lagi yang dapat membuat registry penuh.

Selamat Mendownload dan Mencoba!!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting