Jumat, 19 Desember 2008

Dukung Brokencode di Busby SEO Competition!

0

Secara tidak sengaja, ketika saya googling di internet, saya menemukan weblog dengan tampilan yang simple namun cool yang dikelola secara professional oleh tangan dingin dari seorang web designer freelance sejak tahun 2004. Adalah weblog Brokencode yang sangat friendly dengan semua search engine yang ada. Itu semata-mata karena weblog yang sangat SEO friendly ini dikelola oleh orang yang berkepribadian kuat serta berpengalaman sehingga membuat weblog ini mempunyai content yang bermutu yang banyak dicari orang di seluruh penjuru dunia.

Apa yang menarik dari weblog ini selain layoutnya yang tidak banyak menampilkan iklan ini adalah content yang menarik dan bermutu. Semua informasi tentang teknologi informasi, SEO, weblog, pendidikan, gadget, hingga adsense dapat kita dapatkan di weblog yang mempunyai peringkat alexa di bawah 75 ribu ini. Juga berisi artikel menarik yang erat kaitannya dengan kehidupan social sehari-hari yang dapat kita jadikan panutan atau acuan dalam kehidupan kita. Selain itu, kita dapat membandingkan opini pribadi dengan opini yang berkembang di masyarakat dengan mengarungi category my opinion yang ada.

Halaman per halaman disusun rapi berdasarkan urutan waktu posting sehingga hal ini akan memudahkan pengunjung dalam mengeksplorasi seluruh isi yang ada di weblog yang mempunyai peringkat tinggi pada hampir semua directory blog ini. Oleh karenanya, wajar saja weblog ini maju ke dalam ajang bergengsi SEO Competition yang akan berakhir pada 31 Januari 2009 nanti untuk memperebutkan Busby SEO Test . Pastinya dengan segala persiapan yang ada, saya yakin weblog ini mampu untuk menjadi yang terbaik.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting