Minggu, 30 November 2008

Antena Wireless Lokal Dengan Mutu Internasional

0

Saat ini, hampir di setiap kota kabupaten di Pulau Jawa bahkan di luar Pulau Jawa telah tersedia koneksi internet gratis melalui hotspot-hotspot yang disediakan oleh pihak swasta maupun pemerintah. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa para �penikmat� koneksi internet ini masih terbatas pada kalangan tertentu yang mempunyai gadget yang dapat digunakan untuk mengaksesnya seperti laptop atau PDA. Namun demikian hal ini patut disyukuri karena setidaknya sudah ada pihak-pihak yang sudi untuk memberikan layanan internet gratis seperti ini.

Untuk membangun fasilitas koneksi internet melalui hotspot ini dibutuhkan beberapa peralatan pendukung yang dapat mempengaruhi kekuatan sinyal internet yang ada. Salah satu peralatan tersebut adalah antena. Karena seberapa bagus dan besar Gain (dBm) power WLAN yang Anda punya jika tanpa didukung dengan kualitas antena yang baik maka tidak akan mendapatkan sinyal hotspot yang optimal.

Oleh karena itu, suatu saat jika Anda ingin membangun fasilitas hotspot, baik yang sifatnya komersil maupun social, Anda harus memperhatikan peralatan pendukung yang satu ini. Pakailah antena yang bermutu baik dan berstandar internasional, seperti antena omni yang dibuat oleh Antarlangit.com di mana produknya sudah dikenal di luar negeri. Anda akan mendapatkan banyak pilihan antena yang terbuat dari tembaga pilihan dan pelapis perak yang menjadikan antena buatan antarlangit.com ini berperfoma bagus dan tahan lama dengan kisaran harga Rp. 600.000,- sampai dengan Rp. 1.430.000,- baik untuk berbagai keperluan, seperti aksespoint, hotspot, maupun antenna Rt-Rw Net Anda.

Selain itu, antarlangit.com juga memproduksi USB Adapter 23dBm + 5dBi Antenna dan USB Adapter 23dBm + 5dBi Antenna yang dapat digunakan sebagai alat untuk nembak hotspot sehingga si penikmat internet melalui hotspot dapat melakukan koneksi dengan sinyal yang lebih kuat dan stabil. Dengan harga yang terjangkau, mulai Rp.250.000,- segala hambatan koneksi internet Anda dapat teratasi dengan mudah. Kelebihan gadget ini disbanding dengan gadget yang sejenis adalah dapat digunakannya sebagai Access Point sehingga dapat juga digunakan untuk membangun RT RW net di lingkungan RT Anda.

Selain produk yang telah disebutkan di atas, antarlangit.com juga memproduksi berbagai macam dan jenis antena yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan dengan berbagai macam frekuensi dan polarisasi tergantung permintaan konsumen, seperti Omni directional Antenna, Omni Slotted, Array Sectoral, Sectoral Waveguide, Dish, Grid, Yagi, dan lain-lain.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting