Senin, 07 April 2008

Download AVG Free Terbaru

0

AVG Free Edition sudah mengeluarkan versi terbarunya, yaitu AVG Free Edition 7.5 519. Saya mengetahui hal ini secara tidak sengaja ketika mau mengupdate AVG7.5Free_441a944 yang baru saja saya install di laptop saya yang baru. Komentarnya bahwa AVG Free yang telah terinstall di laptop tersebut sudah tidak didukung (support) lagi. Kemudian saya mencoba mendownload AVG Free (AVG75free_519a1276.exe) yang baru sebesar 34,3 MB. File tersebut cukup besar untuk ukuran koneksi internet saya yang menggunakan XL Unlimitted yang hanya berkecepatan maksimal 56 kb walaupun secara teori bisa mencapai 230 kb. Dengan kecepatan yang segitu, akhirnya saya berhasil mendownloadnya selama kurang lebih 3,5 jam.

Anda bisa mendownload file AVG75free_519a1276.exe di sini. Jika Anda menggunakan koneksi internet standar seperti Telkomnet Instan, maka Anda membutuhkan waktu koneksi kurang lebih 2 jam. Jika Anda menggunakan Telkom Speedy mungkin bisa menjadi lebih cepat.

Setelah berhasil mendownload dan menginstall dalam PC atau laptop, jangan lupa untuk mengupdatenya yang dapat dilakukan secara offline maupun online. Karena antivirus apa pun jika tidak diupdate secara periodic maka akan �lumpuh� dan tidak bisa berbuat banyak menghadapi varian-varian baru dari virus yang ada.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting